Site Network: Home | Kirim Naskah | Peta Situs | About

By: Buku Seru

Keberadaan makhluk halus tak bisa kita pungkiri. Mereka dapat muncul ke hadapan manusia dalam berbagai rupa, seperti kuntilanak, pocong, atau gendoruwo. Namun tidak semua manusia dapat melihatnya. Bahkan sebagian dari kita ada yang takut dan juga penasaran.

Indiria Maharsi seorang illustrator alam gaib yang menjadi narasumber untuk acara “Percaya Nggak Percaya”, menghadirkan sosok-sosok mahkluk gaib secara gambang. Melalui kemampuannya, ia membuat gambar-gambar yang menyerupai hantu-hantu itu.

Bagi Anda yang penasaran, Anda bisa membaca buku yang ditulisnya Penampakan Wajah Hantu Dunia Lain. Buku ini mengkaji dunia hantu secara detil. Misalnya, hantu pocong sebenarnya terdiri dari tiga jenis, yaitu hantu pocong pria, wanita dan anak-anak. Selanjutnya, kenalilah ciri-ciri perbedaan ketiganya.

Selain itu, ada banyak hal yang tidak diketahui orang bahwa pocong anak-anak ini dapat berubah menjadi bentuk manusia utuh. Pernah, ada seorang ibu yang menemukan seorang anak kecil sendirian dalam perjalanannya. Karena kasihan ibu ini pun mengajak anak itu untuk masuk dalam mobilnya.

Sang ibu merasa aneh selama di perjalanan, seperti ada sesuatu yang tidak beres. Sang ibu akhirnya menoleh pada kaca spion, dia terkejut melihat dua pocong dewasa melayang berada di belakang mobilnya. Ia pun segera menurunkan anak itu dan buru-buru meninggalkannya. Ketika ia menoleh ke kaca spion, anak kecil itu tak ada lagi. Ibu itu melihat ketiga sosok pocong, termasuk pocong anak-anak.

Kisah pocong ini merupakan salah satu cuplikan dari kisah-kisah lainnya. Selain itu, penulis sendiri ketika menyelesaikan buku ini, pernah kedatangan hantu seorang wanita. Hantu ini pun meminta penulis untuk melukis dirinya. Hasilnya, bisa Anda lihat di dalam buku terbitan Narasi ini.

Dapatkan segera bukunya!

0 Comments:

Post a Comment